Cara Membuat Tulisan Berwarna di Clash Royale




      Bagi anda yang tak asing dengan game Clash Royale pasti belakangan ini sering menjumpai danya tulisan berwarna saat chatting atau mengganti nama akun Clash Royale mereka. Warna tulisan chatting yang digunakan terdiri dari beragam warna menarik misalnya hitam, merah, pink, biru, hijau, kuning dan masih banyak lagi warna lainnya.
Namun, tak semua orang mengetahui bagaimana cara membuat tulisan berwarna di Clash Royale tersebut, mungkin beberapa ada yang mengetahui, tapi bagi para pemula mungkin masih awam untuk melakukannya.


      Nah, untuk itu disini kami memberikan anda cara bagaimana membuat tulisan berwarna di Clash Royale :

Untuk membuat tulisan berwarna di Clash Royale, kamu bisa menggunakan kode warna (Hex). Caranya: buka kolom Chat di Clash Royale, lalu masukkan salah satu kode berikut ini:



Contohnya jika ingin membuat tulisan berwarna merah dengan kata-kata seperti “Alexar” maka anda perlu melakukan ini :
<c8>Alexar</c>


 <c1>Hitam</c>
<c2>Merah</c>
<c3>Hijau</c>
<c4>Biru</c>
<c5>Cyan</c>
<c6>Ungu</c>
<c7>Kuning</c>
<c8>Pink</c>
<c9>Merah Gelap</c>
      Dalam Clash Royale, tulisan berwarna semacam ini biasanya digunakan ketika ingin berkirim pesan singkat atau chatting, bisa juga untuk mengganti nama Clash Royale, mengubah tulisan share, pengguna bisa mengganti kode untuk menemukan warna baru.

      Fitur ini bisa anda dapatkan dengan mengunduh game tersebut via Android. Game ini merupakan salah satu game terpopuler saat ini, memiliki berbagai fitur dengan tema game kolosal yang sangat disenangi oleh para gamer, jadi tak heran jika sang developer selalu menghadirkan berbagai pembaruan atau update menarik di game ini guna menunjang para gamer dan mengeksiskan game ini.

Sumber: internet
Previous
Next Post »

Semoga Infonya bermanfaat.. EmoticonEmoticon